Saturday, January 12, 2013

Update (with pic)

Hai temans...

Saya mau say thank you yang SEBESAR-BESARNYA buat teman2, sodara2, handai taulan dan pembaca sekalian yang udah dukung kami dalam doa selama bencana alam. #lebay#

Banjir udah surut sih. Total sekitar semingguan rumah saya tergenang banjir. Semua jalan akses masuk ke kompleks sih terendam sekitar 10 harian.

Sekarang saya en D masih ngungsi di kost-an, sekitar 5 menit jaraknya dari rumah. Kostnya agak mahal krn di kota, dan saya emang nyari yang nyaman, demi supaya si D betah dan sebisa-bisanya dijaga supaya gak kena stimulus berlebihan. Di masa2 kayak gini saya bawaannya gampang emosi karena physically dan mentally exhausted, jadi kudu pinter2 milih2 which battles are worth fighting for.

Oma en Tantenya D udah pulang kemarin. Puji Tuhan D dan saya gak terlalu "goyah" and kehilangan. Mungkin karena ke-distracted sama kehidupan ala survivor di kost :)

Rumah lagi dibersihin, bertahap lah. Lantai cukup lumayan kotor (ya iyalah...). Pusing liat barang2 yang ga tentu rimbanya, semuanya saling tumpang tindih, sebisa2nya ditaruh setinggi mungkin. Beberapa rak dari kayu lapuk dan keliatannya perlu disingkirkan. But untungnya saya dasarnya gak punya banyak perabotan RT (sofa pun gak ada, nerima tamu lesehan di ruang tengah, merangkap ruang nonton and main, hehehe...).

Melihat cuaca yang masih belom stabil, masih sering banget ujan badai angin kencang, saya bersih2 rumahnya juga gak buru2 dan gak ngoyo. Pelan2 bertahap, nyimpan tenaga buat jaga kesehatan, yang mulai terganggu dg flu :(  Dan juga ternyata hidup di 2 alam (bolak balik kost-rumah) itu cukup melelahkan ya....

Saya masih belom bisa ngaplot foto nih. Blogger berubah settingan buat ngaplot foto, langsung saya mati kutu :p Gapteknya ga sembuh2... *malu*

Yang sangat saya syukuri, si D betah banget di kost-an. Walopun dia masih terlalu LOUD alias bising, gak bisa ngomong dan melangkah dengan pelan. Malah tempo hari dia sempet salah masuk kamar, and jail ngetok2in pintu kamar orang laen *hadooohh!! emosiiii akyuuu*  But overall he's doing well. Gak kebosenan terkurung di kamar berukuran 2.5 x 2.5 meter doang. Saya bekel DVD favoritnya and mainan lego. So he's doing OK lah :)

So, I wanna thank you all once again. Please do keep praying for us ya... Supaya banjir gak naik lagi, and bisa pulang ke rumah soon, juga biar kita tetep dikasih sehat dan hepi. My dear hubby juga lagi banyak problema (bahasanya 80's banget), mohon doanya supaya dikuatin and bisa pulang tanpa halangan berarti.


3 more sticks (weeks) to go, yaayyy......



Ini postingan kenapa jadi curhat ya...
Yo wis biar, sekali2 lah yauw ;)

2 comments:

  1. GREAT to hear from you, Piot...GLAD to hear kalo loe dan si D survive di kos, terutama si D betah banget. Sorry to hear about Ivan...will keep praying...hope kaga banjir lagi deh yah and loe ga sampe tumbang flu. Hantem vitaminnnnnnnn buuuuu!!!! Ditunggu kabar berikutnya...

    ReplyDelete
  2. Thanx sooo much Mel!! Perhatian loe udh nguatin banget!

    ReplyDelete

Ayooo silakan berkomentar.... :)