Friday, January 4, 2013

Banjiiirrrr (updated with pic)

Kota ini lagi diguyur ujan. Ujan nyaris nonstop udah seminggu. Berenti 1-2 jam doang terus BYURRR lagi. Alhasil?


Kecipak kecipak....


Yup, rumah kami kebanjiran. Mulanya di jalan di luar rumah doang, air semata kaki. Lama-lama masuk ke halaman, trus masuk deh ke rumah. Air di dalam rumah 5 cm doang sih, menggenangi seluruh rumah dari ujung depan sampe ujung belakang. Dan hujan masih berlanjut terus :-/

Yang parahnya sih jalanan di kompleks dan di sekitar kompleks SEMUANYA kerendam banjir, berkisar antara sebetis sampe selutut. Asli nyetir horor bgt meskipun mobil kami cukup tinggi.

Atas penentuan Tuhan (bahasanya nyontek kitab Yunus, kikikikk...), tepat di hari banjir masuk ke rumah, Oma and Tante-nya D datang ke Makassar. Cukup mendadak, krn baru dapet tiket 3 hari sebelumnya, nemu tiket murah. Jadi sebelom Tuhan kasih "tantangan" (ini eufimisme), Dia kasih duluan pertolongan-Nya. Tidak pernah terlambat dan tidak pernah terlalu cepat (hem... sejujurnya saya ngerasa pertolongan Tuhan sering "kurang cepet" datengnya deh, but not this time, huehehehe).

So, mohon dukungan doanya ya, supaya air cepet surut and cuaca di sini membaik. In the mean time, kami terpaksa ngungsi nih, entah sampe kapan.


I wish you all a wonderful year ahead.  In God's mercy and faithfulness.


"Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu."
Yesaya 46:4


NB: Mau ngaplot poto tapi gak berhasil. Ya sut lah, kita belom beruntung :P

NB2: Berhasil aplot foto, akhirnyaaahhh...  *fiuhhh* 

1 comment:

  1. AMEN, Piot...sing surut deh pokoknya...kita doain ti dieuuuuu...SO SO SO glad buat tenaga bantuan yang dikirimin...selaen support mental juga yah pastinya he he...

    ReplyDelete

Ayooo silakan berkomentar.... :)